Kelompok Mode Autofocus Kamera Digital

Dengan top kartu memori spec pada papan ada sedikit batas untuk meledak menembak baik. Ini mungkin untuk menangkap lebih dari 100 file mentah berturut-turut. Pilihan baru seperti pilihan file mentah kecil juga berarti itu mungkin untuk menangkap 176 file 12-bit dalam suksesi selama hanya 16 detik. Itu lebih dari D4 asli bisa menangkap ketika diatur ke JPEG Baik saja. Anda harus memiliki pendekatan scattergun pernah menemukan batas D4S ini dalam prakteknya kita akan berpikir - kita tentu belum pernah menyebabkan buffer untuk merebut di dunia nyata.

Dengan semua kecepatan ini di ujung jari Anda, Anda akan menginginkan sebuah kamera yang berlangsung. Dan daya tahan baterai dalam D4S adalah positif gila. Rasanya tak kenal lelah, dengan lebih dari 3.000 gambar per charge membuktikan tidak ada masalah. Shooting banyak frame adalah satu hal, tetapi jika autofocus terputus-putus maka akan berarti relatif sedikit untuk seorang fotografer olahraga. Asli D4 adalah salah satu kue yang serius di departemen ini dan kami merasa D4S adalah langkah maju. Ini benar-benar sesuatu.

51-point sistem berikut susunan yang sama dengan D4, yang berarti pengaturan agak terpusat, meskipun kiri-kanan (up-down dalam orientasi potret) cakupan cukup. Sistem ini sensitif terhadap -2EV, jadi kami telah menemukan menangkap cahaya rendah tidak ada masalah, meskipun beberapa pesaing sekarang menawarkan low-end fungsi eksposur yang lebih baik berdasarkan spesifikasi dari -3EV atau yang lebih.

Jadi mengapa adalah D4S lebih baik daripada D4? Ada tweak untuk aktivasi autofocus yang lebih cepat dan sistem ini dikatakan lebih akurat dibandingkan dengan kamera sebelumnya. Kami tidak pernah melakukan side by side tes antara keduanya, juga akan kami memiliki alat untuk menguji ini, tetapi sebagai pengguna lama dari D4 asli putusan kita berasal dari penggunaan. Dan itu hanya terasa benar. Dalam semua penggunaan kami D4S telah unggul pada apa pun dilemparkan pada itu, itu seperti tanggapan langsung bahwa kadang-kadang rasanya seperti Anda telah dipecat rana bahkan sebelum berpikir. Ini sangat cepat. Kami sudah tidak digunakan sesuatu yang lebih baik.

Fitur baru lainnya adalah "kelompok kamera digital" mode autofocus yang tandan bersama lima poin AF. Dalam mode ini titik pusat tetap transparan sementara empat sekitarnya diterangi dengan warna merah. Anda dapat menggunakan joystick belakang untuk memposisikan pengelompokan ini melintasi diberikan 51 poin array, membuatnya menjadi panduan yang berguna untuk mengelilingi subjek Anda melacak sambil memastikan mata Anda selalu dapat tetap pada target.

No comments:

Post a Comment