Tablet Suggestions Android Terbaik 2014

Untuk waktu yang lama, itu adalah sebuah tantangan untuk menemukan Tablet Suggestions Android yang layak untuk menguji. Kategori ini ada selama beberapa waktu sebelum kita mampu untuk mengumpulkan orang-orang terbaik. Tapi seperti Google terus menyempurnakan sistem operasi mobile-nya, kita melihat aliran tablet Android berkualitas tinggi.

Dan itu hal yang baik, karena mereka memberikan alternatif yang layak untuk Apple iPad, yang telah mendominasi pasar tablet sejak rilis pertama pada awal 2014. Salah satu manfaat utama dari Android selama iPad, adalah bahwa alih-alih pilihan hardware tunggal, Anda dapat mengakses OS pada jumlah tablet dari berbagai produsen, dalam berbagai ukuran, dengan desain yang bervariasi.




Satu-satunya halangan: Tidak ada satu versi dari Tablet Suggestions Android. Iterasi terbaru, 4.4 "KitKat," tambah perbaikan berharga seperti multitasking lebih cepat, akses file lebih mudah, dan perintah suara "OK Google", yang memungkinkan Anda bangun perangkat Anda dari seberang ruangan dan memungkinkan untuk melayani segala macam berguna informasi tanpa pernah menyentuh tablet.


Ini adalah yang terbaik Tablet Suggestions Android belum, dan Anda bisa mendapatkannya di perangkat Nexus Google sendiri, tapi itu belum tersedia secara luas pada tablet produsen lain. Android selalu memiliki masalah terkenal dengan update OS tepat waktu.

Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki OS www.TabletSuggestions.com literasi terbaru atau variasi Android à la Amazon Kindle Fire Android terus menjadi yang paling dikonfigurasi sistem operasi tablet Anda akan menemukan. Ini multitasking utama dengan sistem notifikasi yang sangat baik, dan top-notch integrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Hangouts, dan Google Maps.


Masih tidak begitu banyak aplikasi Tablet Suggestions khusus karena Anda akan menemukan untuk iPad, tapi itu berubah. Tekan slideshow untuk rating tertinggi tablet berbasis Android kami telah diuji. Punya favorit kita tidak memasukkan? Beritahu kami di komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment